Rabu, 25 Oktober 2023

Wisuda ke-26 Politeknik LPP Yogyakarta

DAPENBUN menghadiri Undangan Wisuda ke-26 Politeknik LPP Yogyakarta pada Rabu, 25 Oktober 2023. Acara diselenggarakan di Indraprasta Ballroom, Sahid Jaya Hotel dan Convention Yogyakarta.

Bapak Faizal Abidin selaku Sekretaris DAPEN hadir mewakili Direksi DAPENBUN memberikan apresiasi kepada seluruh mahasiswa yang telah secara resmi menamatkan masa kuliahnya.

Adapun tiga wisudawan dalam periode ini adalah para mahasiswa penerima beasiswa DAPENBUN berkolaborasi dengan mitra kerja PT Insights Investment Management dan Yayasan Inspirasi Indonesia Membangun (YIIM). Wisudawan tersebut ialah:
1. Mohamad Farel Ramadhani (D3 Teknologi Kimia – 2020)
2. Muhammad Adli Saputra (D3 Teknologi Kimia – 2020)
3. Erico Anugerah Tri Putra (D3 Teknologi Kimia – 2020)

Saya sangat bersyukur dengan adanya program beasiswa ini, karena dengan adanya program ini saya bisa memiliki kesempatan belajar dan mendapatkan pengalaman yang luar biasa di masa perkuliahan. Saya ucapkan banyak terimakasih kepada DAPENBUN serta mitra kerja karena memberi kesempatan untuk mendapatkan program beasiswa sehingga dapat melanjutkan program pendidikan di jenjang perkuliahan dan meringankan beban orang tua untuk biaya pendidikan.” tulis salah satu wisudawan, Erico Anugerah Tri Putra.


Sebagaimana diatur dalam undang-undang bahwa seluruh dana yang dikelola DAPENBUN semata-mata dikelola untuk kemudian disalurkan sebagai manfaat kepada seluruh peserta. Namun demikian, dalam pelaksanaannya program beasiswa ini dapat dijalankan melalui mekanisme kerja sama dengan mitra kerja DAPENBUN, yakni PT. Insights Investment Management dan Yayasan Inspirasi Indonesia Membangun (YIIM).