Senin, 18 September 2023

Pembukaan Rekonsiliasi Data Kepesertaan dan SAP

Dalam rangka Pemutakhiran Data Kepesertaan yang berkesinambungan berbasis teknologi serta penetapan Iuran Normal yang dapat dilaksanakan setiap bulannya secara tepat orang, tepat jumlah, dan tepat waktu, DAPENBUN menyelenggarakan Rekonsiliasi Data Kepesertaan & SAP dengan Holding PT Perkebunan Nusantara III (Persero) pada Senin, 18 September 2023. Kegiatan berlangsung secara hybrid, dilakukan offline dengan para karyawan kantor pusat dan online dengan para karyawan kantor perwakilan dan Pemberi Kerja.

Direktur Utama DAPENBUN Bapak Edwind Sinaga hadir menyambut sekaligus membuka kegiatan ini. Selain itu hadir juga Bapak Boiran Wawi selaku Kepala Bidang Kepesertaan & Pelayanan Peserta dan tim, Bapak Hariyanto selaku Kepala Bidang Teknologi Informasi dan tim, serta tim TI, tim SDM, dan tim SAP dari Holding PTPN III (Persero).

Adapun ruang lingkup data rekonsiliasi ini antara lain adalah jumlah peserta, tanggal lahir, tanggal masuk kerja, golongan, dan nama peserta.

Kegiatan ini merupakan pembuka dari rangkaian pelaksanaan rekonsiliasi data kepesertaan & SAP yang dilaksanakan mulai tanggal 18 sampai dengan 22 September 2023. Diharapkan pelaksanaan rekonsiliasi ini dapat memberikan keakuratan data antara DAPENBUN dengan Pemberi Kerja sehingga pembayaran manfaat pensiun dapat diterima secara tepat orang, tepat jumlah, dan tepat waktu.