Selasa, 07 Mei 2024

Halal bi Halal DPN FKPPN

DAPENBUN menghadiri kegiatan Halal bi Halal oleh Forum Komunikasi Purnakaryawan Perkebunan Nusantara (FKPPN) pada Selasa, 7 Mei 2024 di Bandung.

Acara dihadiri oleh Direktur PT Perkebunan Nusantara (III) Persero yang diwakili oleh Bapak Dewanta Budi Kharisma, Ketua Umum FKPPN Bapak H. Serta Ginting beserta jajaran pengurus, Direktur PT Sinergi Gula Nusantara Bapak Aris Toharisman, Direktur Utama DAPENBUN Bapak Edwind Sinaga, Direktur Operasional DAPENBUN Bapak Hudi Prihmono, serta para tamu undangan dari berbagai pihak.

Dalam sambutannya, Bapak Edwind Sinaga mengucapkan terima kasih atas undangan kegiatan ini. Selain itu, Bapak Edwind juga berkesempatan untuk menyampaikan mengenai kondisi terkini DAPENBUN secara singkat, khususnya tentang perubahan Kantor Perwakilan menjadi Kantor Pelayanan DAPENBUN.

“Kami sudah menyesuaikan diri dengan transformasi dari Pemberi Kerja (PTPN Group) di mana kita berganti nama dari Kantor Perwakilan menjadi Kantor Pelayanan pada tanggal 30 April yang lalu,” jelas Bapak Edwind Sinaga.

Harapannya, kegiatan ini dapat terus mempererat tali silaturahmi dan terus bersinergi antara DAPENBUN dengan FKPPN.

#DAPENBUN #FKPPN