RAPAT DEWAN PENGAWAS BAHAS REVISI RENCANA KERJA ANGGARAN

26 June 2019

JAKARTA – Dewan pengawas DAPENBUN menggelar Rapat Dewan Pengawas dan Direksi DAPENBUN untuk membahas Revisi Rencana Kerja Anggara DAPENBUN Tahun 2019. Rapat dibuka oleh anggota Dewan Pengawas, Bapak Muhammad Hanugroho, mewakili Ketua Dewan Pengawas Bapak Seger Budiarjo yang berhalangan hadir.

Seluruh Direksi DAPENBUN hadir lengkap yaitu Direktur Utama, Bapak Edwind Sinaga, Direktur Operasional Bapak Dikdik Purwana dan Direktur Investasi Bapak Rony Hanityo  Aprianto . Selain itu, seluruh Kepala Bidang juga tampak hadir. Acara dimulai pukul 15.30 WIB dan dilaksanakan di Ruang Rapat A Kantor Pusat DAPENBUN, Gedung Agro Plaza, Jakarta Selatan, pada Kamis, 20 Juni 2019.

Rapat membahas beberapa poin penting terutama revisi anggaran karena beberapa sebab. Yang terutama adalah karena tidak tercapainya target pembayaran iuran dari beberapa Mitra Pemberi Kerja. Selain itu, ada beberapa program yang cukup penting yang harus dimasukan ke dalam Rencana Kerja Anggaran.

Secara garis besar, Dewan Pengawas menyetujui langkah-langkah revisi RKA tersebut. Ini dianggap sebagai langkah antisipatif untuk menghadapi semua kemungkinan. “Kami pada dasarnya menyetujui semua langkah-langkah Direksi, karena ini semua bersifat tindakan antisipatif yang memang diperlukan agar semuanya bisa dipersiapkan di awal,” papar Bapak Muhammad Hanugroho.

 

 
         
    Info Dapenbun lainnya  
     

PERJANJIAN KERJASAMA PEMBAYARAN MANFAAT PENSIUN ANTARA DAPENBUN DENGAN BANK BJB
2 July 2019

RAPAT DEWAN PENGAWAS BAHAS REVISI RENCANA KERJA ANGGARAN
26 June 2019

SERAH TERIMA PENDIRI DAPENBUN
13 June 2019

HALAL BIHALAL DAPENBUN
13 June 2019

Tadarus Dapenbun, Khatamkan Qur’an dalam Ramadhan
29 May 2019

+ Info Dapenbun lainnya

 
         
    Simulasi Manfaat Pensiun  
     
Untuk mengetahui simulasi perhitungan dana pensiun silahkan klik disini.
 
         
    Butuh Bantuan ?  
     
Jika anda memiliki pertanyaan lebih lanjut mengenai produk atau layanan Dapenbun, anda dapat menghubungi kami disini.
 

 

Copyright Dana Pensiun Perkebunan 2019 Webmail | Kontak