Launching DAPENBUN Online Tandai HUT ke-43 DAPENBUN

8 January 2019

DAPENBUN merayakan ulang tahunnya yang ke-43. Acara digelar di Gedung Agro Plaza Lantai 18, Kuningan Jakarta. Acara peringatan ini dibarengi dengan launching DAPENBUN Online yang merupakan aplikasi hasil karya Unit Informasi Teknologi yang dibantu oleh dua mahasiswa magang Politeknik Negeri Jakarta.

Acara peringatan ulang tahun dihadiri oleh Direksi  atau yang meakili dari Holding Perkebunan, Pendiri ,PTPN I-XIV, Lembaga, Anak Perusahaan serta mitra kerja DAPENBUN. Hadir pula mantan Direksi, dan Anggota Dewas Pengawas DAPENBUN. Dalam sambutannya, Direktur DAPENBUN, Bapak Edwind Sinaga menyatakan DAPENBUN saat ini makin matang. “Tapi DAPENBUN juga kini berhadapan dengan permasalahan yang makin berat,” ujarnya. Selain masalah rasio penerimaan iuran dan pembayaran kewajiban yang kain besar, DAPENBUN juga harus terus menerus mengikuti perkembangan jaman untuk meningkatkan pelayanan.

Tahun 2018, ungkap Bapak Edwind Sinaga, DAPENBUN mencanangkan Tahun Sumberdaya Manusia karena DAPENBUN sadar bahwa SDM merupakan unsur yang sangat penting. “Satu staf DAPENBUN harus melayani sekitar 1700 orang, jauh lebih besar dari beban kerja polisi yang hanya melayani sekitar 300 orang,” paparnya. Namun, Bapak Edwind juga mengapresiasi pencapaian kinerja DAPENBUN yang tetap bisa bertahan dan berkembang di tengah kondisi yang kurang kondusif di tahun 2018 lalu. “Rata-rata satu staff DAPENBUN memberikan kontribusi Rp 2.2 milyar rupiah,” uajarnya disambut tepuk tangan riuh.

Bapak Edwind Sinaga dalam kesempatan yang sama mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan berharap kerjasama yang lebih baik dan kuat bisa diwujudkan di tahun mendatang. Usai memberikan sambutan, Bapak Edwind Sinaga meresmikan DAPENBUN Online yang sudah bisa beroperasi untuk mendukung pelayanan DAPENBUN. Aplikasi ini berisi fitur-fitur khusus yang bisa dimanfaatkan oleh peserta seperti proses SKD Online, kerjasama bank dan lainnya. Acara perayaan ditutup dengan cara pemotongan tumpeng oleh Direksi dan Dewan Pengawas.

 

 
         
    Info Dapenbun lainnya  
     

Peserta Program Pensiun DAPENBUN Menjadi Pemenang Wisata Rohani Dari Bank BTPN
19 March 2019

Rapat Dewan Pengawas DAPENBUN
15 February 2019

Rapat Kerja Pertama DAPENBUN di Tahun 2019
22 January 2019

Launching DAPENBUN Online Tandai HUT ke-43 DAPENBUN
8 January 2019

Rekonsiliasai Data Kepesertaan dan Hutang /Piutang Iuran Tahun 2018 Antara DAPENBUN dengan Pemberi Kerja
13 December 2018

+ Info Dapenbun lainnya

 
         
    Simulasi Manfaat Pensiun  
     
Untuk mengetahui simulasi perhitungan dana pensiun silahkan klik disini.
 
         
    Butuh Bantuan ?  
     
Jika anda memiliki pertanyaan lebih lanjut mengenai produk atau layanan Dapenbun, anda dapat menghubungi kami disini.
 

 

Copyright Dana Pensiun Perkebunan 2019 Webmail | Kontak