In House Training Manajemen Risiko

2 July 2018

Dalam rangka meningkatkan pemahaman, pengetahuan dan kompetensi karyawan dalam bidang Manajemen Risiko DAPENBUN  menghadirkan Bapak Eddy Timbul Hardiyanto ( Konsultan Manajemen Risiko, Audit Internal dan Manajemen Keuangan pada RAP Asia Consulting)  pada tanggal 28 Juni 2018 untuk menjadi penyaji dalam In  House Training di Kantor Pusat DAPENBUN, Gedung Agro Plaza Lantai 10 Jl. HR Rasuna Said Blok X-2 No. 1 Jakarta Selatan.

Kegiatan In House Training ini dibuka oleh Bapak Dikdik Purwana Direktur Operasional, dan  yang mengikuti In House Traning adalah para Kepala Bidang, Kepala Satuan, Sekretaris DAPEN , Kepala Urusan dan staf Manajemen Risiko.

Dalam akhir acara hadir Bapak Edwind Sinaga Direktur Utama DAPENBUN yang berkenan  menutup dan menyampaikan sambutan, yang antara lain dikemukakan mengenai pentingnya pengembangan SDM DAPENBUN untuk lebih trampil dan teredukasi dengan baik sehingga dapat mendukung tugas-tugas yang dilaksanakan dan selanjutnya sebagaimana yang telah diprogramkan dalam tahun 2018, Bidang SDM & Umum agar terus melaksanakan kegiatan pelatihan dan pendidikan untuk mendukung kompetensi karyawan.   

 

 
         
    Info Dapenbun lainnya  
     

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Pembayaran Manfaat Pensiun Antara DAPENBUN dengan BTPN
17 July 2018

Serah Terima Dan Penandatangan Perjanjian Sewa Menyewa Ruang Kantor Lantai 11 Gedung Agro Plaza DAPENBUN Dengan PTP Nusantara III (Persero) Holding
12 July 2018

In House Training Manajemen Risiko
2 July 2018

HALAL BIHALAL DAPENBUN 1439 H
22 June 2018

Berbuka Bersama Dan Pemberian Santunan Kepada Anak Yatim Piatu Di Bulan Suci Ramadhan 1439 H
8 June 2018

+ Info Dapenbun lainnya

 
         
    Simulasi Manfaat Pensiun  
     
Untuk mengetahui simulasi perhitungan dana pensiun silahkan klik disini.
 
         
    Butuh Bantuan ?  
     
Jika anda memiliki pertanyaan lebih lanjut mengenai produk atau layanan Dapenbun, anda dapat menghubungi kami disini.
 

 

Copyright Dana Pensiun Perkebunan 2018 Webmail | Kontak