Berbuka Bersama Dan Pemberian Santunan Kepada Anak Yatim Piatu Di Bulan Suci Ramadhan 1439 H

8 June 2018

Direksi bersama Karyawan dan karyawati DAPENBUN melaksanakan berbuka puasa bersama di bulan Ramadhan yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal  6 Juni 2018.  Acara dibuka  dengan  pembacaan ayat suci Al Quran surat Al Baqaroh ayat 183-186, yang dibawakan oleh qoriah Sdri. Rochmi staf Bidang Keuangan dan pembacaan saritilawah oleh  Sdri. Resliyanda Fawziah staf Bidang Kepesertaan, surat ini merupakan perintah dari Allah SWT yang menjelaskan hal puasa, antara lain perintah yang mewajibkan bagi orang-orang yang beriman untuk berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu agar kamu bertakwa (QS Al Baqaroh ayat 183).

Acara dilanjutkan dengan tausyiah oleh Bapak Ustadz Agus Ahyar Purakusumah yang menyampaikan ceramahnya dengan tema amal shaleh.   Dalam tausyiahnya, Ustadz Agus menjelaskan bahwa Amal Shaleh adalah sebuah proses sebab akibat yang bisa berlangsung panjang atau singkat. “Namun Allah SWT tidak akan menilai wajah dan kekayaan kita, melainkan menilai hati dan amal perbuatan kita,” ujarnya.

Dalam acara berbuka puasa bersama juga disampaikan santunaan kepada anak yatim piatu disekitar lingkungan kantor DAPENBUN berada, santunan disampaikan langsung oleh Bapak-Bapak Direksi DAPENBUN.  Hadir dalam acara tersebut Direksi DAPENBUN,  Sekretaris DAPEN, Kepala Satuan,  Para Kepala Bidang , Koperasi Karyawan DAPENBUN, Karyawan dan karyawati DAPENBUN serta mitra kerja DAPENBUN, acara dilanjutkan dengan sholat maghrib berjamaah.

Dalam sambutannya  Bapak Edwind Sinaga menyampaikan  aktifitas kegiatan ibadah di bulan Ramadhan 1439 H di Kantor Pusat DAPENBUN sangatlah terasa, hal ini diharapkan dapat meningkatkan ke imanan karyawan dan karyawati DAPENBUN dan berkontribusi baik untuk produktifitas kerja.  Apa yang disampaikan oleh Bapak Edwind Sinaga ,tercermin dari aktifivitas di  pagi hari di awali dengan kegiatan tadarus di mushola DAPENBUN, disaat memasuki sholat dzuhur mushola dipenuhi karyawan dan karyawati bersama Direksi  untuk melaksanakan sholat wajib berjamaah  dan sholat sunah  serta mendengarkan kultum yang disampaikan secara bergantian oleh  Bapak Dikdik Purwana , Bapak Rony Hanityo Aprianto, para Kepala Bidang, Staf Ahli Direksi dan Karyawan DAPENBUN yang dipandang cukup berilmu dalam bidang agama Islam.

 

 
         
    Info Dapenbun lainnya  
     

HALAL BIHALAL DAPENBUN 1439 H
22 June 2018

Berbuka Bersama Dan Pemberian Santunan Kepada Anak Yatim Piatu Di Bulan Suci Ramadhan 1439 H
8 June 2018

Kultum Dan Tadarus Di Bulan Suci Ramadhan 1439 H
22 May 2018

Rapat Dewan Pengawas Dengan Direksi Dan Pelepasan Anggota Dewan Pengawas Yang Telah Purna Bhakti
18 May 2018

Acara Lepas Sambut Direktur Investasi DAPENBUN
17 May 2018

+ Info Dapenbun lainnya

 
         
    Simulasi Manfaat Pensiun  
     
Untuk mengetahui simulasi perhitungan dana pensiun silahkan klik disini.
 
         
    Butuh Bantuan ?  
     
Jika anda memiliki pertanyaan lebih lanjut mengenai produk atau layanan Dapenbun, anda dapat menghubungi kami disini.
 

 

Copyright Dana Pensiun Perkebunan 2018 Webmail | Kontak